Informasi Belanja | Lifestyle | Potret Kehidupan Lainnya Terkini

Informasi Belanja | Lifestyle | Potret Kehidupan Lainnya Terkini

4 Cara Mengetahui Cowok Jomblo Tanpa Harus Kepo

4 Cara Mengetahui Cowok Jomblo Tanpa Harus Kepo

Bagi para sista yang sedang dimabuk indahnya jatuh cinta terhadap cowok incerannya, coba ketahui dulu apakah cowok yang sista incer itu jomblo atau udah punya tentengan layaknya batu bacan yang selalu diikat oleh tembaga di jemari abang-abang. Bila jomblo, tentunya hal ini bukan suatu masalah, melainkan batu bacang tersebut bisa berubah setiap pagi hari jadi bacang pengganjal perut. Tapi masalahnya akan timbul bila mereka sudah memiliki gandengan, bisa jadi lo seolah-olah kaya mau misahin singa yang lagi kawin Sis.

Nah, untuk mengetahui apakah cowok inceran sista itu jomblo atau bukan, memang perlu diselidiki mungkin bisa dari akun sosmednya atau pun teman-temannya. Tapi perkaranya kalo sista gak mau terlihat kepo ke temen-temennya ataupun stalking ke sosmednya, kami dari tim kapan nikah mau kasih tau ciri-ciri mutlak seorang cowok jomblo

1. Jarang Main Handphone

Kalo cowok inceran lo udah jarang keliatan main handphone, bisa jadi mereka lagi jomblo dan gak ada yang merhatiin sis. Andaikan dia main handphone, palingan cuma notifikasi email atau instagramnya aja. So, coba lihat dulu apakah cowok inceran lo memiliki tabiat yang sama atau gak.

Kalo cowok inceran lo ternyata jarang main handphone padahal sebenernya dia udah punya gandengan, bisa jadi doi emang lagi repot atau mungkin handphonenya cuma bisa liat line doang tapi gak bisa kirim message sis. Namun kalo nyatanya jarang main handphone karena dia emang jomblo, gak ada salahnya lo mulai tancep gas pelan-pelan, tapi tancep gas buat maju ya bukan buat mundur sis.

2. Jumat Malamnya Gundah Gulana

Lo tau sis kenapa Katty Perry ngajak orang ngebounce gara-gara denger lagunya Last Friday Nite? Kalo gak tau, kita juga gak tau sis. Ceteeet. Tapi yang jelas menurut ilmuwan asal Matraman, hal ini terjadi karena ada hubungannya sis kalo jumat malem adalah waktunya lo euforia sama siapapun yang lo mau setelah sebelumnya lo beruntun di hajar sama kerjaan atau gak tugas kampus.

Nah rasanya saat Jumat malam kaya terdampar di neraka bagi si jomblowan, “Yah Men gini-gini aja hidup kita”. Mungkin mereka akan kongkow-kongkow dengan teman senasibnya dengan bermodal kopi sachetan dan obat penghilang rasa Mag. Kalo udah begini sis, udah waktunya mereka butuh suster-suster ala negeri jepang yang mampu memanjakannya Sis. Take it Sis!

3. Hari Sabtunya Mencekam

Sabtu itu kata kebanyakan orang adalah hari setelah hari Jumat dan itu waktunya nampol hidup dengan sesuatu yang happy bareng pacar terutama. Bagi para jomblowan, sabtu itu seperti hari dimana mereka harus menghafal ratusan lembar nomor telefon di Yellow Pages, karena mereka sibuk liat-liat nomor/ kontak yang ada di handphone cuma yang diliat adalah mantan-mantannya.

Untuk pendekatannya, coba lah sis pikirin sendiri gimana caranya mimin belum mau keliatan pinter.

4. Tabungannya Banyak

Tabungan para jomblo itu masih ada kemungkinan lebih baik ketimbang para cowok yang sedang asik berpacaran atau mesum sama cewek lebih-lebih selingkuhannya sis. Mereka punya pengeluaran yang bisa mereka tahan keluarnya berkat status jomblo yang dimiliki. Misal, mereka tidak ada pengeluaran bayarin nonton film, bayarin sewa kamar hotel ketimbang anak-anak yang suka mesum dan juga mereka gak ngeluarin duit buat ngedate.

Emang ribet buat tau berapa isi nominal tabungannya, tapi lo bisa cari tau berapa pengeluaran yang mereka keluarkan setiap hari atau minimal kalo sabtu minggu, kalo misalkan sedikit. Bisa jadi mereka itu jomblo sis.

Gimana sis udah paham kan? Kalo belum paham, pantengin terus aja posting-posting kita terus.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *